Rabu, 12 Agustus 2015

SURABAYA Kota INDRAMARDIGARPAR

Share & Comment
PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT SURABAYA

Untuk mengawali postingan tentang Kota Surabaya yang dikenal juga dengan sebutan KOTA PAHLAWAN, maka... pertama-tama saya akan sedikit mengulas tentang keberadaan kota tersebut.

SURABAYA adalah Ibukota Propinsi Jawa Timur yang memiliki luas wilayah +/- 280,44 Km persegi... dengan letak Geografisnya yang membujur di antara 07,21 derajat Lintang Selatan (LS) dan 112,36 derajat s/d 112,54 derajat Bujur Timur (BT), dan... berpenduduk lebih dari 3 JUTA orang.

Surabaya dengan perkembangannya yang sangat pesat... akhirnya menjadikan kota tersebut mendapat predikat sebagai Kota Metropolitan terbesar ke-2 (dua) di Indonesia (setelah Jakarta), yang sekaligus... sebagai Pintu Gerbang Utama Negara Indonesia Bagian Timur.

Selain sangat dikenal sebagai Kota Pahlawan... Surabaya juga dikenal dengan sebutan INDRAMARDIGARPAR (Industri, Perdagangan, Maritim, Pendidikan, Garnizun, dan Pariwisata). Fasilitas akomodasi di Kota Surabaya juga sangat lengkap, yakni... mulai dari Hotel Berbintang, Restoran, Rumah Sakit, Universitas, Mall-Mall, Shopping Centre, Pusat GROSIR, Central Industri bertaraf Internasional, BANK-BANK yang tersebar hampir di seluruh pojok Kota Surabaya bahkan sudah masuk ke pasar-pasar tradisional, serta... ditunjang oleh tempat-tempat rekreasi dan Lokasi Wisata Bersejarah yang sangat menarik dan diminati untuk dikunjungi oleh para Wisatawan Lokal maupun Wisatawan dari Mancanegara.

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Surabaya... telah tersedia kemudahan 3 (tiga) jalur transportasi yang bisa digunakan, yakni... Jalur Darat dengan menggunakan transportasi Kereta Api dan Bis Antar Kota... melalui Jalur Udara dengan menggunakan penerbangan-penerbangan Internasional maupun Domestik, serta... melalui Jalur Laut dengan menggunakan kapal-kapal laut.

Demikian sekilas info dari saya tentang sekilas gambaran Kota Surabaya... kurang lebihnya mohon dimaafkan... semoga bermanfaat.

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Media-Online SURABAYA | Designed by Templateism.com