Selasa, 11 Agustus 2015

Tentang Kami

Share & Comment
PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT

Assalammu’alaikum Wr.Wb,

WebBlog ini... bukanlah situs milik Pemerintah atau milik Perusahaan berlegalitas yang berkepentingan khusus dengan Kota Surabaya, melainkan... WebBlog/situs pribadi yang saya kerjakan sendiri (meskipun dengan wawasan dan keterbatasan ilmu serta sarana penunjang seadanya... yang kemungkinan hasilnya sangat jauh dari harapan para pengunjungnya) dengan tujuan... hanya untuk mengisi waktu luang sebagai hiburan yang produktif bagi diri saya, yakni... menambah wawasan dan khasanah baru tentang berbagai manfaat positif internet, khususnya... belajar ilmu seputar blogger, yang selanjutnya... memanfaatkan sarana Gratisan Blogger tersebut untuk menyebarkan dan atau berbagi informasi tentang Produk Unik MINYAK KECETIT (dan atau berbagai produk lainnya)... meskipun sampai dengan saat ini produk MINYAK KECETIT tersebut BELUM DIJUAL SECARA UMUM (di Toko-toko, Apotik, dll), tetapi... hanya saya bikin dikala ada yang pesan dan atau yang membutuhkannya.

Melalui WebBlog ini... saya akan mencoba menayangkan  secara bertahap berbagai informasi tentang pernak-pernik seputar Kota Surabaya (yakni... Kota tercinta dimana sang bayi kecil (Masruchin) dilahirkan dan dibesarkan di Kota ini... yang tanpa disadari sekarang usianya sudah setengah abad lebih)... yang bahan-bahan materinya saya dapatkan dari berbagai sumber On-Line maupun Off-Line yang telah saya kumpulkan... agar ke depannya WebBlog ini Insya Allah bisa dijadikan MEDIA SARANA dan PANDUAN TENTANG KOTA SURABAYA bagi yang membutuhkannya, khususnya... bagi diri saya sendiri.

Demikian sekilas info untuk mengawali posting yang sekaligus sebagai awal di Launchingnya WebBlog ini. Akhir kata semoga berbagai tayangan di situs ini... baik yang telah ditayangkan maupun yang akan ditayangkan nantinya bisa bermanfaat bagi para pembacanya, serta... yang paling terpenting bagi saya adalah... semoga berbagai kegiatan melalui media sarana online WebBlog ini mendapat Berkah dan Ridho Allah SWT... Tuhan YME. Amin.

Wassalammu’alaikum Wr.Wb.

Ttd,


Bpk. Masruchin


Pertama & Satu-satunya di Indonesia yang membuat & menjual Minyak Kecetit

PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688
Dekat GOR PANCASILA – Jl. Indragiri – Daerah Pakis Wetan

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Media-Online SURABAYA | Designed by Templateism.com